kamarang.com, Tasikmalaya – Bersama jajaran TNI, BPBD, Kesbangpol Kota Tasikmalaya menggelar pembinaan terhadap perwakilan Ormas LSM yang ada di Kota Tasikmalaya, Sabtu (19/09/2020).

Pembinaan tersebut terkait dengan bagaimana menghadapi pandemi dan perilaku apa yang harus dilakukan ditengah pandemi corona seperti sekarang ini.

“Sesuai undang undang, Kesbang melakukan pembinaan kepada ormas. Sekarang musim pandemi, kita harus menjaga kesehatan masing masing, protokol kesehatan dalam setiap kegiatan harus dilaksanakan seperti jaga jarak, berkumpul jangan terlalu lama,” terang Yudi Kustiadi, Sekban Kesbangpol Kota Tasikmalaya kepada media.

Selain itu, Yudi mengatakan, ada juga arahan agar setiap Ormas dan LSM yang ada di Kota Tasikmalaya melakukan regenerasi pimpinan.
“Yang hadir sekarang ini perwakilan dan setengahnya dari jumlah ormas yang ada. Karena anggaran terbatas. Sebetulnya kami meminta yang muda muda yang hadir untuk dilakukan pembinaan,” tambahnya.

“Terakhir kami juga mensosialisasikan kepada ormas agar ada regenerasi kepemimpinan, biarkan yang muda muda berkarya,” pungkasnya. (K23)


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Admin

Send this to a friend