HomePeristiwa

Warga Kampung Rahayu Karangnunggal Digegerkan Penemuan Mayat Bayi Laki Laki di Lemari Baju

Warga Kampung Rahayu Karangnunggal Digegerkan Penemuan Mayat Bayi Laki Laki di Lemari Baju

kamarang.com - Warga Kampung Rahayu, Karangnunggal digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki laki di dalam lemari baju, Rabu (24/03/21), sekira puku

Warga Pangkalan Mulyasari Digegerkan dengan Penemuan Mayat di Sumur Tua
Geger, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Sawah
Sesosok Mayat Laki Laki Ditemukan Mengambang di Parit Depan Pasar HPKP

kamarang.com – Warga Kampung Rahayu, Karangnunggal digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki laki di dalam lemari baju, Rabu (24/03/21), sekira pukul 08.00 WIB.

Penemuan mayat bayi tersebut berawal dari warga bernama Otang Setiadi Putra mendengar suara gaduh di dalam kamar FY yang tak lain adalah cucunya sendiri.

Mendengar hal tersebut, Otang langsung masuk ke kamar dan mendapatkan FY sudah dalam keadaan terlentang dilantai menghalangi pintu kamar.

Mendapati cucunya dalam keadaan jatuh dilantai, Otang langsung memanggil Maman Ape untuk meminta bantuan.

Setelah datang, Ape melihat FY tengah terlentang di atas tempat tidur dan melihat darah berceceran di lantai. Ketika hendak dibawa ke kamar mandi untuk dibersihkan badannya, FY malah pingsan.

Mengetahui hal tersebit, Maman Ape langsung memberitahukan uwaknya FY untuk melihat kondisi FY, lalu setelah dibujuk, FY bisa dibawa ke puskesmas untuk ditangani lebih lanjut.

Setelah di Puskesmas Karangnunggal, sekira Jam 08.00 Wib, Yoga dan Maryati kembali ke rumah untuk mengambil pakaian.

Ketika hendak mengambil pakaian, Maryati dikejutkan dengan sesuatu mirip boneka dibungkus celana yang ternyata adalah sesosok bayi laki laki yang masih mengeluarkan darah.

Sontak hal tersebut membuatnya kaget dan langsung memberitahukan warga sekitar. Milah salah satu warga melihat bahwa bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan sudah meninggal dunia dengan ukuran kehamilan sekitar 6-7 bulan.

Setelah mengetahui kejadian tersebut warga melaporkan kepada Kepala Dusun, Yudin lalu Kepala Dusun melaporkan Ke Polsek Karangnunggal.

Petugas kepolisian yang datang kelokasi langsung melakukan olah TKP dengan memeriksa saksi saksi. Sementara lemari tempat bayi ditemukan diberi garis polis.

Adapun bayi yang malang tersebut langsung dievakuasi menuju RSUD dr Soekardjo untuk diotopsi.

“Benar telah ditemukan bayi laki laki sudah terletak di dalam kamar tepatnya dipintu luar kamar sudah gak bernyawa. Kami melihat lagi di dalam lemari ada gumpalan darah,” terang AIPDA Asep Mulyana, Kanit Reskrim Polsek Karangnunggal.

Sementara Yuri Rahman, Petugas medis RSUD dr Soekardjo mengatakan, kondisi bayi ada bekas kancing di kepala. Usia bayi kira kira 7 bulan dalam kandungan.

Kasus ini tengah didalami pihak kepolisian mengingat FY belum bisa dimintai keterangan katena kondisinya masih lemah. (***)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: