banner 728x250

Ulama dan Ajengan se Kecamatan Pancatengah Deklarasi Dukung CNY di Pilkada Kabupaten Tasik

  • Bagikan
banner 468x60

kamarang.com, Tasikmalaya – Pemilihan Kepala Daerah tinggal menunggu waktu, langkah demi pangkah guna mencari dukungan dan simpati pun terus dilakukan oleh para calon yang akan tampil pada helaran 5 tahunan tersebut. Salah satunya H Cecep Nurul Yakin.

Calon Wakil Bupati Tasikmalaya pada Pilkada 2020 yang berpasangan dengan H Ade Sugianto sang petahana tersebut, sudah mendapat restu dan dukungan dari lara ulama dan para ajengan se Kecamatan Pancatengah.

banner 325x300

Dukungan tersebut dibuktikan dalam acara deklarasi dukungan ulama dan ajengan se Kecamatan Pancatengah yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Thoriqul Huda, Kampung Ciputat, Desa Tonjong Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (15/08/2020).

“Ini acara Deklarasi dukungan para ulama dan para ajangen se Kecamatan Pancatengah untuk H Cecep Nurul Yakin yang maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020,” ujar salah satu perwakilan Tim H Cecep kepada kamarang.com.

Ada ratusan ulama dan ajengan dari 11 desa yang mendeklarasikan diri memberi dukungan ke Kang H Cecep Nurul Yakin. “Insyaalloh kami dukung dan bersama bareng Kang H Cecep untuk maju di Pilkada 2020 nanti. Insyaalloh ini yang terbaik,” terang Kh. Maskon Parid salah satu Pimpinan ponpes Hidayatul Falah Pancatengah.

Adapun H Cecep Nurul Yakin mengatakan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dari para ulama dan ajengan di Kecamatan Pancatengah. Menurutnya ini suatu amanah yang harus dijaga dan dijalankan dengan baik.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada para ulama dan ajengan atas deklarasi dukungannya. Semoga ini bisa menjadi amanah yang mampu saya jalankan,” singkatnya. (Red)

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: