kamarang.com, Tasikmalaya – Sebuah truk bermuatan log kayu terjun ke jurang sedalam kurang lebih 10 meter, tepat di tikungan urug Kawalu Kota Tasikmalaya.

Rd warga setempat, salah satu saksi menuturkan, kejadian tersebut bermula ketika sopir truk melihat ada mobil bak didepannya mengalami mogok.

“Untuk menghindari tabrakan dengan mobil didepannya, terpaksa sopir truk tersebut mengambil jalur kanan dan akhirnya terjun ke jurang,” terangnya kepada kamarang.com di lokasi kejadian.

Ia melanjutkan, kejadiannya sekitar pukul 01.00 wib dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam periatiwa tersebut. Adapun arah asal truk tersebut, yakni dari arah Karangnunggal menuju Jawa Tengah.

“Ini kelihatannya mau nganter log ke daerah Jawa. Dia dari arah selatan. Tidak ada korban jiwa. Supirnya sekarang lagi istirahat,” tambahnya.

Ditempat tersebut, sering sekali banyak kendaraan yang hampir mengalami kecelakaan melihat kontur jalannya yang condong ke sebelah timur.

“Banyak kendaraan yang menghindari menginjak ruas jalan sebelah ini, karena kemiringannya yang cukup tajam,” terangnya.

Sementara petugas kepolisian yang berada dilolasi membenarkan kejadian tersebut, namun kronologis kejadiannya belum bisa dipaparkan karena masih dalam proses assesment.

“Iya kami dapat laporan ini ada kejadian, sekitaran jam 01.00 dini hari. Ini masih dalam asesment,” singkat petugas.

Sontak kejadian tersebut menjadi tontonan warga. Sampai berita ini diterbitkan, truk tersebut masih dalam upaya evakuasi. (red)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.