kamarang.com, Tasikmalaya – Menanggapi viralnya hastag #kamibersamabudibudiman, yang sekarang sudah dicabut dari akun resmi Pemerintah Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang Komunikasi publik dan statistik, Iman Pranata didampingi Kasie, membenarkan bahwa video dengan hastag tersebut sudah ditarik kembali.

“Iya kang itu sudah kami tarik kembali. Dan memang itu akun resmi pemerintah yang kami kelola,” terang Iman diamini Momon, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (05/11/2020).

Alasan penarikan video berhastag tersebut, lanjut Iman, guna menjaga kondusifitas di masyarakat. “Kami memang netral, dan penarikan tersebut untuk menjaga kondusifitas di masyarakat. Dan kami tidak ingin ada riak jadi kami putuskan untuk menarik konten tersebut,” tambah Iman.

Terakhir Iman mengatakan, Posisi sekarang itu, ibarat satu keluarga, jika salah seorang ada masalah, pasti memberikan support. “Tapi tetap kami hapus tagar tersebut,” tandasnya.

Seperti dikatahui, tagar #kamibersamabudi sempat menuai konflik, bahkan mendapat sorotan dari akademisi Kota Tasikmalaya. (K13)


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Admin

Send this to a friend