kamarang.com, Banjar – Seorang bocah Laki Laki berusia 12 tahun dilaporkan tenggelam di sungai Citanduy di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat.

Mendapat kabar tersebut, BPBD, Basarnas Kota Banjar, TNI, Polri serta warga langsung melakukan pencarian di area jatuhnya korban.

Pencarian dilakukan selama tiga jam, namun naas, bocah tersebut ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Hal itu diungkapkan salah satu Anggota BPBD Kota Banjar yang berada di lokasi kejadian, yang kemudian dilaporkan kepada Dedi Suardi, (Kepala Pelaksana) BPBD Kota Banjar.

“Pukul 16.30 WIB BPBD Kota Banjar menerima informasi dari warga, salah seorang keluarga Korban yang melaporkan bahwa pada pukul 16.30 WIB telah terjadi kondisi membahayakan manusia. Bocah berusia 12 tahun diduga tenggelam di Sungai Citanduy Desa Raharja, kecamatan Purwaharja Kota Banjar,” terang Dedi.

Berdasarkan laporan tersebut, pada pukul 16.30 WIB, tim rescue BPBD dan Basarnas Kota Banjar diberangkatkan menuju Lokasi Kejadian. Setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan BPBD, Basarnas, TNI, Polri serta warga, bocah itu berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal.

“Malam ini tim gabungan BPBD, Basarnas, TNI, Polri serta warga berhasil menemukan korban pada posisi lebih kurang 200 meter dari posisi awal korban dinyatakan hilang atau tenggelam dalam kondisi meninggal dunia,” tambahnya.

Setelah ditemukan, tim langsung membawa korban ke Rumah Sakit untuk dilakukan Otopsi. (Eboe)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.