HomeRegional

Tancap Gas, Kang Cecep Bahas Hasil Kunjungan Lapangan Bersama Forkopimda

Tancap Gas, Kang Cecep Bahas Hasil Kunjungan Lapangan Bersama Forkopimda

kamarang.com, Tasikmalaya | Sesuai janjinya, Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin, atau yang akrab disapa Kang Cecep, langsung tancap gas me

Datangi DPRD, Forsil RTRW Pertanyakan Pemotongan Bansos
Viral, Video Pria Diduga Lakukan Pungli di Jembatan Cipatujah
Ketum LPLHI Tuntut Transparansi Anggaran Covid-19 Pemerintah Kota Tasikmalaya

kamarang.com, Tasikmalaya | Sesuai janjinya, Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin, atau yang akrab disapa Kang Cecep, langsung tancap gas melakukan rapat kerja terkait permasalahan pertambangan di Desa Padakembang, Kamis (27/05/21).

“Minggu kemaren kami melakukan kunjungan kerja lapangan kebeberapa titik lokasi strategis di Kabupaten Tasik. Hari ini kita bahas satu persatu hasil kunjungan tersebut,” terang Kang Cecep.

Turut hadir dalam rakor tersebut yakni Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Dandim 0612 Tasikmalaya, Wakapolres Tasikmalaya, Kepala Kejari Kabupaten Tasikmalaya, Perwakilan Kementerian ESDM, Perwakilan Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat, Perwakilan Dinas DPMPTSP Provinsi Jawa Barat dan Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Tasikmalaya.

Kang Cecep berharap, rapat yang digelar ini mampu memberikan penyelesaian permasalahan tambang pasir yang terjadi di Desa Padakembang.

Menurutnya, masyarakat tentu menjadi perhatian utama bagi pemerintah dalam penyelesaian sebuah permasalahan yang terjadi.

“Semoga permasalahan tersebut hari ini bisa terselesaikan dan kedepan terjalin komunikasi yang lebih baik, dikarenakan kita semua sama–sama menginginkan kedepan Tasikmalaya bisa lebih baik dan masyarakatnya bisa lebih sejahtera,” lanjut Kang Cecep.

Terakhir Kang Cecep berharap, hasil dari rakor ini mampu membuat semua pihak bisa memiliki komitmen yang sama untuk meyelesaikan persoalan ini melalui kebijakan-kebijakan yang dapat diterima oleh semua pihak. (Alg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: