kamarang.com – Menjalani debut pertama bersama Persib saat melawan Melaka United, Castillion memberikan penampilan yang apik dengan mencetak dua gol ke gawang Melaka pada laga persahabatan, Sabtu (01/02/2020).

Penampilannya tersebut membuat sang pelatih yakni Robert Rene Alberts sangat terkesan dan ingin segera mengontrak sang pemain yang masih berstatus seleksi tersebut.

“Dia mencetak gol dalam kurun waktu satu jam. Kami menariknya keluar sekitar 10 menit babak kedua karena dia baru tiba tiga hari yang lalu,” kata Robert, dikutip dari simamaung.com

Meski masih kelelahan akibat jet lag tapi Castillion berhasil menunjukan taringnya. Robert senang pria bernomor punggung 20 itu memenuhi ekspektasinya sebagai tumpuan tim di lini depan. Selain klinis dalam memanfaatkan peluang, dia juga cakap dalam membuka ruang karena pergerakannya.

“Tapi dia menunjukan permainan yang sangat baik dan menunjukan kualitasnya, dia menunjukan kelasnya, kedewasaan dalam bermain, tehnik dan kebijakan mengambil positioning, dia juga menunjukan karakternya jadi sangat membanggakan bisa melihat performa dia tadi,” tambah Robert.

Untuk itulah Robert berniat menyodorkan kontrak pada Castillion. Namun bukan berarti sang pemain sudah dipastikan akan menjadi bagian dari skuat Persib musim 2020. Robert juga harus menanyakan kesediaan Castillion untuk teken kontrak bersama Maung Bandung.

“Saya memiliki opini yang bagus terhadapnya sejak sebelum dia datang dan ia membuktikan itu. Ini bukan hanya tergantung pada saya, tapi juga padanya, apakah dia suka berada di Indonesia. Karena jika menghabiskan seluruh hidup di Belanda, tentu akan ada pandangan berbeda soal lingkungan, budaya dan gaya hidup,” jelasnya.

“Tetapi sejauh ini dia terkesan dengan Bandung sebagai klub, karena klub juga memperlakukan ia dengan baik. Kami akan duduk bersama besok dan lihat bagaimana reaksinya, baru setelah itu kami mengambil keputusan,” tutup Robert.

Sumber : simamaung.com


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Admin

Send this to a friend