HomePeristiwa

Tabrakan Maut Elf Versus Motor di Talun, Dua Orang Meninggal di Tempat

Tabrakan Maut Elf Versus Motor di Talun, Dua Orang Meninggal di Tempat

kamarang.com, Tasikmalaya - Terjadi tabrakan maut antara Elf bernopol E 7677 W yang dikemudikan JJ dengan sepeda motor bernopol Z 6884 FU berpenumpang

Rambah Kabupaten, LSM PADI Gelar Baksos di Dusun Cikato Desa Gunungtanjung
DPRD di ‘KO’ Pemkot dan Moment Taubatan Nasuha Walikota dalam Penanganan Covid 19
Hadiri Acara Layanan Terapi Anak Disabilitas, CNY Soroti Hak Disabilitas

kamarang.com, Tasikmalaya – Terjadi tabrakan maut antara Elf bernopol E 7677 W yang dikemudikan JJ dengan sepeda motor bernopol Z 6884 FU berpenumpang tiga orang.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya Tasik Garut, tepatnya di Kampung Talun  Salebu, Mangunreja, Jumat (06/03/2020) pagi, sekira pukul 04.30 wib.

Kecelakaan bermula ketika elf tersebut mengalami pecah ban. Kendaraan lalu oleng dan menghantam sepeda motor  yang ditumpangi dua orang dewasa dan satu anak-anak

“Iya pak, tadi terdengar ada suara sesuatu yang jatuh, ternyata ada tabrakan antara elf dan motor. Kejadiannya setelah Adzan Subuh atau sekitar jam 4.30 pagi,” ungkap Domo, salah satu warga yang mendengar dan melihat kejadian tersebut.

Domo menambahkan, dari kejadian itu dua orang meninggal di tempat yakni pengendara dan anaknya sementara sang istri masih ada denyut jantungnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Iya kang, pengendara motor dan anaknya meninggal di tempat, istrinya mah tadi masih ada dan laglngsung di bawa ke rumah sakit,” tambahnya.

Kejadian tersebut dibenarkan Kanit Lakalantas Polres Tasikmalaya, Iptu Solihin yang menerima laporan kecelakaan tersebut. “Iya kami mendapatkan laporan adanya kecelakan tersebut setelah cek ke lokasi memang benar ada kecelakaan. Kejadiannya sekitar pukul 04.30 WIB,” terang Iptu Solihin kepada media.

Namun mengenai jumlah korban yang meninggal, Iptu Solihin mengatakan ada satu korban meninggal dunia di tempat sedangkan yang dua lainnya mengalami luka berat.

“Meninggal satu orang yakni si pengendara motor, sedangkan dua lainya luka berat dan sudah dilarikan ke rumah sakit SMC, untuk ditangani lebih intensif,” tambah Solihin.

Untuk lebih lanjutnya, kejadian tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Tasikmalaya, dan sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Red)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: