kamarang.com, Banjar – Masih dalam rangka memperingati HUT RI ke 75, Karang taruna Sindhulasari, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, mengadakan serangkaian kegiatan olah raga, dan puncaknya hari ini, Sabtu (29/08/2020) dengan Sepeda Santai dan Hiburan.

Kegiatan Sepeda santai tersebut diadakan berjalan meriah dan Sukses. Jaka Permana, Ketua Karang Taruna Sindhulasari mengatakan, kegiatan sepeda santai tersebut disambut antusias warga.

“Alhamdullilah Kegiatan Sepeda santai ini di Respon oleh masyarakat dengan antusias mungkin mereka juga rindu akan hiburan sambil olah raga, selepas masa pandemi covid 19. Kegiatan ini juga memakai dan mematuhi aturan protokol kesehatan,” ujar Jack saat di wawancara. 

Dani, salah satu peserta sepeda santai saat di tanya oleh kamarang.com, memberikan apresiasi terhadap Kegiatan Sepeda santai yang di adakan oleh Karang Taruna Sindhulasari.

“Saya selaku warga merasa bangga dengan diadakannya kegiatan sepeda santai ini, semoga kegiatan ini terus di adakan oleh Karang Taruna Sindhulasari setiap tahunnya,” ujar dani kepada kamarang.com. (eboe)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.