Kamarang.com, Tasikmalaya – Hati-hati dalam berkendara, selalu cek Kesehatan dan apabila akan bepergian, sekiranya badan kurang fit atau memiliki riwayat penyakit agar diperhatikan atau dibatalkan, jika tidak ingin bernasib nahas seperti kejadian dibawah ini.

Diketahui, Kamis, 14 Nopember 2019 sekira pukul 08.00 WIB, bertempat di Kampung Kertasari RT.02/03 Kelurahan Margabakti, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, telah terjadi kecelakan Tunggal Mobil Truk dengan No Pol Z 9376 HB yang dikemudikan oleh Asidin (45) asal Kampung Leuwidahu RT.02/02 Kelurahan Parakanyasag, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Mobil tersebut menabrak tembok pagar rumah milik Ibu Teti (50)  Guru. Dan kejadian tersebut mengakibatkan supir truk meninggal di tempat. Usut punya usut, menurut keterangan kernek truk tersebut, sang supir memiliki riwayat penyakit epilepsi.

“Dan pada saat kejadian sebelum menabrak tembok, sang supir sudah mengalami pingsan dan saat mau menabrak pagar, supir sempat siuman namun terlihat mobil seperti di gas yang mengakibatkan mobil naik ke Pagar Rumah dengan posisi setengah ke dalam setengah di luar,” ungkap Sertu Suparman, Babinsa Kelurahan Margabakti, Kecamatan Cibeureum, Koramil 1209/Cbr, Kamis (14/11/19)

Ia melanjutkan, setelah pintu depan terbuka dan supir mobil jatuh keluar mobil, lalu korban di bawa ke dalam aula Kelurahan oleh Warga dan diperkirakan sudah dalam kondisi Meninggal di tempat.

Dengan adanya kejadian tersebut  Babinsa dan Babinmas menekankan kepada warga untuk berhati hati dalam berlalu lintas. “Cek Kesehatan dan apabila akan bepergian sekiranya badan kurang fit atau memiliki riwayat penyakit agar di perhatikan atau dibatalkan,” pungkasnya. (Yan)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.