HomeRegional

Secercah Harapan dari Hasil Blusukan

Secercah Harapan dari Hasil Blusukan

kamarang.com, Tasikmalaya | Wakil Bupati Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin, terus bergerak melakukan sidak ke tempat tempat strategis milik pemerintah

Dalam Peringatan Nuzulul Quran 1442 H, Kang Cecep Minta Tiap OPD Jalankan Program Shalat Dhuha dan Baca Qur’an
Kunjungi Gudang Bulog, Kang Cecep Pastikan Stok Pangan Aman
Antisipasi Dampak Ekonomi Akibat Covid-19, CNY Dorong Pemerintah Berdayakan UMKM

kamarang.com, Tasikmalaya | Wakil Bupati Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin, terus bergerak melakukan sidak ke tempat tempat strategis milik pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

Kali ini Kang Cecep, sapaan akrab H Cecep Nurul Yakin mengadakan kunjungan ke beberapa tempat yang sebelumnya mendapatkan program pembangunan, namun ada yang sudah selesai dan belum selesai dikerjakan.

Tempat tempat tersebut diantaranya, Pasar Singaparna, Padakembang, Lapangan SOR Mangunreja, Pantai Karang Tawulan, DI Ciwulan, Pantai Pasanggrahan Cipatujah, jalan baru Salopa dan lainnya.

Ada secercah harapan atas kunjungan orang nomor dua du Kabupaten Tasikmalaya tersebut. Pasalnya, dari hasil kunjungan tersebut akan langsung dimasukan dalam agenda rapat kerja pimpinan pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

“Insyaalloh, setelah kami lakukan kunjungan lapangan. Akan kami bahas nanti langkah ke depan dalam raker. Rencana minggu depan kita raker,” terang Kang Cecep.

Mudah mudahan, lanjut Kang Cecep, selama kepemimpinannya, apa yang jadi impian masyarakat Kabupaten Tasikmalaya bisa diwujudkan.

“Ini tentu menjadi PR kami, saya bersama dengan pak bupati. Mudah mudah bisa terealisasi. Dan tentu kami juga tidak bisa bekerja sendiri, kerjasamanya dari masyarakat sangat kami harapkan,” ujarnya. (Alg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: