kamarang.com, Tasikmalaya – Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya akhirnya berhasil mengamankan KN, pacar dari ibu yang tega membuang anaknya dengan menguburnya hingga dicabik oleh anjing, yang sempat menghebohkan warga Tasikmalaya.

KN (20) diamankan di daerah Gunung Tanjung. Adapun peran KN dalam kasus tersebut yakni menyuruh pacarnya yang tak lain ibu korban untuk mengubur atau membuang korban ke sungai.

“KN kami amankan di daerah Gunung Tanjung. Ia yang menyuruh pacarnya itu untuk menguburkan atau membuang bayi hasil hubungannya di luar nikah,” terang Kasat Reskim Polres Tasikmalaya, AKP Siswo De Ceullar Tarigan kepada awak media, Rabu (22/07/2020).

Siswo menambahkan, akibat perbuatannya tersebut, tersangka diancam hukuman 15 tahun penjara dengan Undang Undang Perlindungan Anak.

Seperti diketahui, sebelumnya ramai kasus seorang bayi dibuang di kebun daerah Parungponteng yang diduga oleh ibunya, sehingga bayi tersebut ditemukan dalam keadaan luka luka, yang belakangan diketahui, bayi tersebut hasil hubungan pasangan diluar nikah. (K13)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.