HomeRegional

Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Hiasi HUT ke 1 Media Online Liputanglobal-news.com

Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Hiasi HUT ke 1 Media Online Liputanglobal-news.com

kamarang.com - 08 Agustus 2020, Media Online Liputanglobal-news.com memasuki usianya yang ke 1. Menjemput mimpinya di usia yang ke 1 tersebut, Liputan

Kodim 0617/Majalengka Cegah Radikalisme dan Sparatisme dengan Komsos
Di kelurahan Cipawitra, TNI-Polri dan ASN dapat Bansos Covid lho, Lurahpun Mengakuinya
Hindari Corona, Siswa PKL Ikut Dirumahkan

kamarang.com – 08 Agustus 2020, Media Online Liputanglobal-news.com memasuki usianya yang ke 1. Menjemput mimpinya di usia yang ke 1 tersebut, Liputanglobal-news.com menggelar berbagai acar seperti santunan anak yatim dan dhuafa.

Gelaran tersebut dilaksanakan di kantor Biro Kabupaten Pangandaran, tepatnya di Dusun Babakanjaya RT20/07, Desa Kedungwuluh, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (08/08/2020).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Dewan Redaksi Jawa Barat Ade Kurnia Sudrajat, Kabiro Provinsi Jabar 1 Umar Sapali, Kabiro Provinsi Jabar 2 Edwin Nur Dian, Perwakilan Kabiro Kabupaten Pangandaran Asep Baron Para Kabiro Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan Wartawan serta wartawati Liputanglobal-news.com juga Ketua RT wilayah Setempat Asep Supriyadi.

Dalam Sambutannya, Dewan Redaksi Jawa Barat, Ade Kurnia Sudrajat, mengucapkan rasa bangga dan terima kasih atas kerja sama tim selama ini, yang sudah bahu membahu hingga terselenggaranya acara syukuran ke satu tahun.

Ia juga bangga akan turut serta berkaryanya para crew Liputanglobal-news.com lewat tulisan dalam memberikan informasi bagi masyarakat serta turut serta dalam membangun bangsa.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadikan motivasi kita dalam rasa syukur kepada Allah SWT, serta menjadikan semangat untuk selalu berkarya dalam tulisan dan berbagi dalam segala hal,” terangnya.

Ade berharap, kedepan media online liputanglobal-news.com bisa lebih dewasa dan berkembang dalam menyajikan pemberitaan tanpa hoax, sehingga menjadi media yang terpercaya.

Hal senada disampaikan juga oleh perwakilan Biro Kabupaten Pangandaran, Asep Supriyadi. Menurutnya, dengan adanya kegiatan santunan bisa lebih mengingatkan kita untuk saling berbagi rezeki dengan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

“Saya secara pribadi sangat bangga dengan rekan lainnya, semoga kedepan kita bisa tetap eksis meskipun dengan media kami yang baru berusia yang seumur jagung, semoga bisa terus maksimal dan memberikan manfaat bagi semua masyarakat serta selalu menjaga dinamika dengan semua unsur, baik swasta maupun pemerintah,” pungkasnya. (Day)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: