kamarang.com, Tasikmalaya –  Hari ini, Minggu 30 Agustus 2020, bertempat di Kantor DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat, Hj Ade Munawaroh Yasin S.H, M.H, resmi menyerahkan B1KWK atau surat keputusan dari DPP PPP, bagi pasangan H Ade Sugianto dan H Cecep Nurul Yakin untuk Pilkada Kabupaten Tasik 2020.

Hj Ade Munawaroh Yasin, ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat menegaskan, penyerahan SK ini merupakan sikap resmi dari DPP PPP terhadap pasangan Hade – Yakin. “Hari ini kami serahkan kepada pasangan H Ade dan H Cecep. Kami tegaskan mulai hari pasangan ini harus mulai bekerja,” terang Hj Ade kepada media usai menyerahkan SK tersebut.

Hj Ade melanjutkan, kebersamaan PPP dengan PDIP bukan seumur jagung, sejak tahun 2000 an, PPP bersama PDIP telah bersama-sama membangun Tasikmalaya, dan kali ini dipertemukan kembali dalam helaran Pilkada 2020.

“Sejak beberapa periode kebelakang, PPP dan PDIP telah bersama membangun Tasikmalaya, dari mulai Pak Tatang, dilanjut sama Pak Uu dan sekarang bertemu lagi dengan pasangan H Ade Sugianto dan H Cecep Nurul Yakin,” tambahnya.

Dengan diserahkannya SK tersebut, Hj Ade berharap kemenangan didapatkan oleh pasangan HADE – YAKIN. “Ya kemenangan lah ya yang kita harapkan,” tegasnya.

Adapun kemungkinan adanya dukungan dari partai lain untuk masuk dalam koalisi, Hj Ade mengatakan, itu semua diserahkan kepada pasangan tersebut.

Namun demikian, jika ada partai yang mau bersama sama membangun Kabupaten Tasikmalaya, pihaknya mengatakan sangat terbuka sekali.

“Sebagai syarat administrasi, dua partai saja kita sudah cukup. Jikapun ada yang mau bergabung itu kami serahkan kepada pasangan itu. Dan kami memang terbuka bagi siapa saja,” tegasnya.

Dan kemungkinan muncul nama lain di PPP sebagai penerima SK, Hj Ade menegaskan, SK ini sudah final ada di pasangan HADE-YAKIN. “Tidak ada naman lain, ini sudah keputusan final, Selasa kita terima dari DPP PDIP langsung, diserahkan serentak secara nasional,” pungkasnya. (El-z)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.