HomeBerita

Resmi Eks Punggawa MU Masuk Tim Pelatih Tim Utama Manchester United, Fans Tidak Asing Lagi

Resmi Eks Punggawa MU Masuk Tim Pelatih Tim Utama Manchester United, Fans Tidak Asing Lagi

kamarang.com – Eks punggawa Manchester United era Sir Alex Ferguson, Darren Fletcher resmi diumumkan Raksasa Premier League, Manchester United  untuk

Jajang Ubaidilah Mufti Resmi Dilantik jadi Anggota DPRD Kabupaten Tasik
Laga Perdana Liga 1 Indonesia, Persib Miliki Kepercayaan Diri Tinggi Lawan Persela Lamongan
Karangtaruna Kecamatan Manonjaya Pererat Silaturahmi dengan Olahraga

kamarang.com – Eks punggawa Manchester United era Sir Alex Ferguson, Darren Fletcher resmi diumumkan Raksasa Premier League, Manchester United  untuk mengisi pos staf tim pelatih tim utama.

Fletcher bukanlah nama yang asing bagi United. Ia merupakan salah satu gelandang andalan tim Setan Merah pada periode 2003 hingga 2015 silam.

Sejak Oktober lalu, Fletcher menempati posisi pelatih tim U-16 United dan kini naik pangkat menjadi salah satu anggota tim kepelatihan pimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Dikutip dari laman bola.net seperti dilansir dari Manchester United FC, di tim kepelatihan pimpin Solskjaer ini, Fletcher bergabung dengan eks rekannya yang juga merupakan mantan gelandang United lainnya, yakni Michael Carrick.

Dengan bergabungnya Fletcher sebagai tim pelatih MU, Solskjaer ikut senang dengan. Solskjaer pun yakin kehadiran Fletcher bakal berdampak bagus bagi skuad.

Menurutnya, Darren memiliki DNA United yang mengalir di nadinya dan dia tahu persis apa yang diperlukan untuk menjadi pemain Manchester United.

“Dia berada di awal karier kepelatihannya dan pengalamannya baik di dalam maupun di luar lapangan bersama dengan mentalitas juara, komitmen dan kerja kerasnya akan menjadi tambahan yang bagus untuk staf.” tandasnya.

Seperti diketahui, Fletcher sempat mempersembahkan lima trofi Premier League bagi United. Ia mengungkapkan kebahagiaannya usai ditunjuk menjadi staf pelatih tim utama Setan Merah.

“Saya senang bisa kembali ke klub sebagai pelatih tim utama,” ujar Fletcher di laman resmi Manchester United.

Menurutnya Ini adalah masa yang sangat menyenangkan bagi tim muda ini. “Dan saya berharap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karier kepelatihan saya dengan bekerja bersama Ole dan stafnya,” harap Fletcher. ***

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: