HomePolitik

Resmi Ditetapkan KPU, Ade-Cecep : Mari Bersama-sama Bangun Kabupaten Tasik Lebih Baik

Resmi Ditetapkan KPU, Ade-Cecep : Mari Bersama-sama Bangun Kabupaten Tasik Lebih Baik

kamarang.com - Ditetapkan sebagai pemenang pada Pilkada Tasikmalaya 2020, setelah melalui tahapan panjang sampai ke MK, pasangan H Ade Sugianto dan H

Terima SK DPP PPP Secara Resmi, pasangan HADE – YAKIN Optimis Menatap Pilkada 2020
AMK : Tidak Ada Eksponen dalam PPP
Diduga dapat Intimidasi, Apdesi Didampingi Pengacara Datangi Bawaslu

kamarang.com – Ditetapkan sebagai pemenang pada Pilkada Tasikmalaya 2020, setelah melalui tahapan panjang sampai ke MK, pasangan H Ade Sugianto dan H Cecep Nurul Yakin, mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat yang telah menjalankan demokrasi dengan lancar.

Ade Sugianto berharap suasana yang sempat memanas dengan berbagai problematika usai pemilihan bisa kembali mencair. Ia juga meminta kepada kontestan bersama sama membangun Kabupaten Tasikmalaya ke depannya.

“Kontestasi sudah berakhir, mari kita sama sama membangun Kabupaten Tasikmalaya,” terang Ade usai rapat pleno KPU Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (21/03/21).

Soal beberapa permasalahan yang sempat mengganjal, Ade menambahkan, semua terselesaikan dengan baik melalui keputusan MK. Untuk itu, Ia berharap semua elemen masyarakat hingga level paling bawah tetap menjaga silaturahmi.

“Silaturahmi itu tidak mesti menunggu siapa yang dilantik, ya. Karena siapa pun tahu bahwa silaturahmi itu dapat memanjangkan umur dan memurahkan rezeki. Iya, kan?” tandas Ade.

Sementara, Kang Cecep, sapaan akrab H Cecep Nurul Yakin, mengajak kepada para pengusaha asal Tasikmalaya baik yang ada di Tasikmalaya maupun di luar Tasikmalaya untuk bersama sama dengan pemerintah membangun Kabupaten Tasikmalaya.

Menurutnya, banyak pengusaha sukses asli Tasikmalaya yang berada di luar Tasikmalaya. Untuk itu Ia mengajakn agar para pengusaha tersebut bisa pulang ke Tasik dan berinvestasi di Kabupaten Tasik khususnya.

“Mari bagi para pengusaha asal Tasik yang sudah sukses diluaran sana agar pulang ke Tasik untuk bersama sama membangun Tasik yang lebih baik,” terang Cecep.

Adapun rencana kerja setelah nanti dilantik, Kang Cecep mengatakan, fokus pada PR yang belum terselesaikan. “Kita masih banyak PR yang harus dikerjakan. Saya harus membantu Pak Ade membangun Kabupaten Tasikmalaya lebih baik lagi. Mari sama sama membangun Tasik yang lebih baik,” singkatnya. (***)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: