BerandaRagamPendidikanRayakan Harlah ke 16, HIMPAUDI Kota Tasikmalaya Lantik Pengurus Muscablub HIMPAUDI Kecamatan

Rayakan Harlah ke 16, HIMPAUDI Kota Tasikmalaya Lantik Pengurus Muscablub HIMPAUDI Kecamatan

Kamarang.com, Tasikmalaya – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Pengurus Daerah Kota Tasikmalaya melaksanakan gelar hari lahir HIMPAUDI ke 16, di salah satu kafe di Kota Tasikmalaya, Minggu (29/8/2021).

Ada yang spesial pada perayaan Harlah tersebut, HIMPAUDI PD Kota Tasikmalaya melantik dan mengukuhkan Pengurus Musyawarah Cabang Luarbiasa HIMPAUDI Kecamatan Indihiang, Kawalu dan Tawang, masa bakti 2021-2023.

Ketua Pimpinan Daerah (PD) HIMPAUDI Kota Tasikmalaya, Atin Nuryatin, S.Pd, mengucapkan selamat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan penuh amanah kepada pengurus cabang di sisa masa bakti.

“Semoga pengurus yang sudah dilantik dapat bertanggungjawab dan paham tugas pokok dan fungsinya sebagai pengurus, sehingga mampu mewujudkan HIMPAUDI yang kreatif, inovatif, dan prospektif di masing-masing kecamatan,” terang Atin.

Lebih lanjut Atin mengatakan, pada momentum ini juga digelar berbagai acara dalam rangkaian peringatan hari jadi HIMPAUDI ke-16 yang akan digelar secara nasional pada 31 Agustus mendatang.

Salah satunya mengadakan pelatihan melukis di atas pot dengan tujuan untuk melatih kreativitas para guru serta memberi motivasi kepada para tenaga kependidikan di wilayah lain.

“Diharapkan dengan adanya pelatihan ini, pot yang sudah di lukis tersebut bisa ditanami tanaman kesehatan, sekaligus mendukung program sekolah ramah anak juga pengembangan PAUD HI (Holistik Integratif),” harapnya.

Sementara itu, Etik Rahmawati, S.Pd, Sekretaris umum HIMPAUDI Kota Tasikmalaya, mengaku bangga dan bersyukur, seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan kondusif dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Etik menuturkan, meski terbatas dengan waktu, seluruh rangkaian kegiatan bisa terlaksana dengan baik. Antusias seluruh Tenaga Kependidikan dari setiap Kecamatan hadir mengikuti jalannya acara dengan tertib.

“Disela acara juga kami menampilkan kreasi seni tari, stand up comedy, tausiah dan penampilan seni dari para guru. Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini,” pungkas Etik.*

RELATED ARTICLES

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

%d blogger menyukai ini: