kamarang.com, Tasikmalaya – Tidak hanya di Kota Tasikmalaya, LSM PADI, terus bergerak memberikan solusi bagi kebutuhan masyarakat kurang mampu.

Tepatnya di Dusun Cikato, Desa Gunungtanjung Kecamatan Gunungtanjung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, LSM PADI terus berbagi dengan masyarakat setempat.

Ada puluhan warga terutama orang jompo yang mendapatkan bantuan berupa sembako dari LSM PADI.

Andri, ketua PAC LSM PADI Kecamatan Gunungtanjung mengatakan, kegiatan berbagi dengan sesama ini sebagai wujud kepedulian LSM PADI terhadap sesama.

“Ini konsistensi kami, kepedulian kami terhadap sesama. Insyaalloh, di Kabupaten Tasikmalaya pun LSM PADi akan mengembangkan sayap, semoga keberadaan kami bermanfaat bagi yang lain,” terang Andri kepada kamarang.com, Minggu (20/09/2020).

Nantinya, lanjut Andri, LSM PADI bukan hanya melakukan pemberian sembako dan bantuan lainnya. Menurutnya, setiap kegiatan yang sifatnya membangun akan dilaksanakan.

“Mudah mudahan kita bisa berkiprah dan bersatu padu dengan pemerintah setempat guna membangun daerah, khusunya Gunungtanjung,” tegasnya.

Kegiatan dan keberadaan LSM PADI sangat dirasakan manfaatnya oleh warga. Hal tersebut seperti diungkapkan Ujang Nurjaman, kepala dusun Cikato Desa Gunungtanjung.

“Terimakasih atas nama warga atas kegiatan ini. Kami sangat bangga dengan kegiatan yang dilaksanakan LSM PADI ini, insyaalloh bermanfaat,” singkatnya. (El-z)


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Admin

Send this to a friend