kamarang.com, Tasikmalaya | Perkumpulan persaudaraan kendaraan roda empat dari club SEV (Sidekick, Escudo dan Vitara) chapter Tasikmalaya, mengelar bahkti sosial berupa pemberian sembako kepada masayarakat terdampak PPKM di wilayah Kota Tasikmalaya, Minggu (25/07/21).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial masyarakat, ditengah tengah masa pandemi covid yang berkepanjangan.

Ketua SEV chapter Tasikmalaya, Iwan Supriatna, menegaskan bahwa dalam menyikapi kondisi sosial dan ekonomi bagi masyarakat menengah kebawah dalam program PPKM yang di gulirkan pemerintah, pihaknya merasa perlu untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, dengan menggalang pembagian sembako kepada masyarakat.

“Ini murni datang dari inisiatif anggota club kendaraan kami yang merasa peduli dengan kondisi diterapkannya PPKM di Kota Tasikmalaya,” ujarnya.

Ditambahkan Iwan, selain kerap mengelar adventure sosial ke beberapa tempat terpencil, di masa PPKM ini pihaknya terpaksa menghentikan semua agenda kegiatan dan fokus untuk membantu masyarakat.

“Semntara yang kami berikan, adalah sejumlah sembako yang semoga bermanfaat untuk keperluan makanan sehari hari mereka, selama PPKM berlangsung ” pungkasnya. (Red)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.