kamarang.com, Tasikmalaya – Ditemukannya DS (13), Pelajar, warga Sindangjaya Rt. 004 / 008 Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, dalam keadaan meninggal, bikin geger warga Tasikmalaya.

Pasalnya banyak beredar berita yang tidak-tidak, mulai dari isu korban penculikan dan hilangnya salah satu organ tubuh yang bersangkutan.

Untuk itu, pihak kepolisian dalam hal ini Polres Tasikmalaya Kota yang menangani kasus tersebut mengatakan, kasusnya masih dalam pengembangan penyelidikan.

“Dari hasil pemeriksaan luar pada tubuh korban oleh dr. DIPPOS THEOFILUS HUTAPEA (Dokter RSUD Kota Tasikmalaya) bahwa telinga kiri korban mengeluarkan darah, Lengan kanan korban terdapat bekas ikatan, Kepala kiri korban lebam, Lidah posisi tergigit, Tangan kiri korban lebam,” ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto, Senin sore (27/01/2020).

Adapun Barang Bukti yang di Temukan di TKP yakni Tas sekolah warna putih ungu berisikan buku, alat tulis, sepatu dan juga Tali kabel warna hitam. Namun mengenai indikasi adanya penculikan atau tindak kejahatan, pihak kepolisian menegaskan masih dalam penyelidikan.

“Indikasi indikasi tetap diselidiki berdasarkan dengan barang bukti yang ditemukan di TKP dan Masih dikembangkan oleh penyidik. Tali kabel di TKP salah satu BB yang ditemukan,” tambahnya.

Untuk memastikan hal tersebut, jajaran Polres Tasikmalaya Kota menegaskan akan mengusut tuntas kasus penemuan mayat ini, dan Masyarakat dimohon untuk tenang dan tidak terprovokasi dengan berita berita yang tidak benar terkait dengan pemberitaan ini.

“Polri akan menindak tegas pelaku penyebar berita Hoaks yang dapat menyebabkan suasana menjadi tidak kondusif, semoga Penyidik diberikan kemudahan dalam mengungkap kasus ini. Mohon Doanya dari semua Pihak,” tandas Kapolres. (Al-g)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.