banner 728x250

PolPP Kabupaten Tasikmalaya Ciduk Pelaku Prostitusi Dibawah Umur

  • Bagikan
banner 468x60

kamarang.com, Tasikmalaya – Setelah ramai penggerebegan Mucikari prostitusi online, dan dua pasangan mesum yang salah satunya adalah pasangan laki-laki di area Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, yang menjadi perbincangan netizen beberapa waktu lalu.

Polisi Pamong Praja (PolPP) Kabupaten Tasikmalaya, berhasil mengamankan RP (16) salah satu pelaku sex komersial dibawah umur, Senin (09/03/2020) pagi dia area Gebu.

banner 325x300

RP (16) diamankan bersama empat orang laki laki oleh pihak PolPP yang sudah transaksi dan tengah menentukan lokasi untuk melakukan hubungan intim.

“Pagi habis apel kerja, kita keliling area, ada anak gadis dengan dandanan yang tidak semestinya diluar kewajaran, kita hampiri, kita tanya dan ia mengaku sedang menunggu temannya,” ungkap Kasi Lidik dan Sidik PolPP Kab Tasikmalaya, M Nizan Mulyana mewakili KasatpolPP kepada media.

Adapun modus anak tersebut, lanjut Nizan karena akibat ekonomi kurang dan putus sekolah. “Setelah kami cari tahu dari pelaku, ia mengaku sudah putus sekolah dan ingin membantu ekonomi keluarganya,” tambahnya.

Sekarang pelaku sudah dipulangkan namun masih dalam pengawasan, setelah diberikan pembinaan dan penyuluhan. “Pulang ke rumah neneknya di Padakembang, kita kasih pembinaan dan terus dalam masa pengawasan,” ujarnya.

Dengan ditemukannya kasus prostitusi di bawah umur dengan latar belakang seperti diatas, PolPP berharap ada pembinaan dari pihak pihak terkait guna mengarahkan para pelaku prostitusi di bawah umur dan juga peran serta masyarakat dan orang tua supaya bisa menjaga visi misi Kabupaten Tasik yang religius.

“Ini jadi perhatian kita semua, di sini banyak pihak yang harus bertindak supaya generasi muda kita tidak banyak yang terjerumus ke dunia seperti ini,” pungkasnya. (red)

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: