kamarang.com, Majalengka – Tim penyidik unit Laka Lantas, Satlantas Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, tengah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait kecelakaan maut Tol Cipali KM 150, 700 Jalur A Majalengka, Minggu (23/08/2020) kemarin.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso, melalui Kasat Lantas, AKP Luky Martono mengatakan, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan intensif terkait kasus Lakalantas di Tol Cipali yang melibatkan tiga kendaraan hingga menewaskan empat orang tersebut.

“Hingga saat ini, kita telah memeriksa 3 orang saksi. Yakni, sopir dan kernek truck puso serta sopir elp,” ungkap Kasat Lantas, Senin (24/8/2020).

Dijelaskan Kasat Lantas, korban yang selamat belum bisa diperiksa dan dimintai keterangan karena masih dalam perawatan di rumah sakit. “Namun, rencananya hari ini, korban yang selamat akan kita periksa untuk dimintai keterangan,” lanjutnya.

Dari ketiga orang saksi tersebut yang sudah diperiksa, kata dia, belum ada yang dijadikan tersangka. “Saat ini, kita belum menetapkan tersangka pada kasus laka lantas di Tol Cipali KM 150,700, kita masih melakukan penyelidikan,” ujarnya.

AKP Luky mengatakan, penyidik belum bisa membeberkan penyebab kecelakaan maut yang hingga 4 orang nyawa melayang di lokasi kejadian dan 3 orang luka berat serta 7 orang luka ringan tersebut.

“Saat ini, masih dalam proses penyelidikan dan kita masih bekerja bersama seluruh anggota di lapangan,” jelasnya. (Jza*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.