Kamarang.com, Tasikmalaya – Sebanyak 170 personel Kodim 0612/Tsm mengikuti acara sosialisasi P4GN yang diselengarakan Kodim 0612/Tsm bersama BNN Kota Tasikmalaya, Senin (11/11/19) bertempat di Makodim 0612/Tsm.

Kegiatan P4GN ini dibuka langsung Oleh Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Chandra Suhendra dan hadir dari BNN KotaTsm yang dihadiri oleh Kasi P2PN BNN Kota Tsm Denden Deni S.H. Sosialisasi P4GN ini merupakan agenda Program rutin yang diselenggarakan Kodim 0612/Tsm

Dalam sambutannya, Kasdim 0612/Tsm, Mayor Inf Chandra Suhendra, menyampaikan, kita harus membantu pemerintah dalam mencegah peredaran Narkoba di indonesia khususnya di wilayah Tasikmalaya.

“Dan Kodim 0612/Tsm bekerjasama dengan BNN dalam pencegahan,” terangnya.

Sementara, Kasi P2PN Kota Tsm Bpk Denden Deni S.H, meminta peran Kodim 0612/Tsm agar membantu BNN dalam memberantas peredaran Narkoba, khususnya di wilayah Tasikmalaya.

“Dan kita mengajak juga kepada rekan rekan Babinsa yang berada wilayah Koramilnya agar senantiasa bekerjasama dengan BNN dalam memberantas aliran peredaran apabila disinyalir ada di wilayahnya,” terangnya.

Acara sosialisasi dilanjut dengan test urine bagi peserta personel Kodim 0612/Tsm yang ikut dalam acara tersebut. (yan)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.