banner 728x250

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tasikmalaya Perkuat Internal Lewat Acara Halalbihalal

Perkuat Internal DPRD Kabupaten Tasikmalaya Lewat Acara Halalbihalal
para anggota dewan dan sekretariat dewan Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan halalbihallal lebaran 2022
banner 468x60

kamarang.com | Sekretaris Dewan bersama para pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan halalbihalal lebaran 2022. Jajaran Sekeretaris Dewan dan Anggota DPRD iini melaksanakan Halalbihalal di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya. HalalbIhalal secara sederhana, Selasa (10/05/22).

Ketua DPRD, Asep Sopari Al-Ayubi mengatakan, kegiatan ini untuk mengobati kerinduan berkumpul dalam satu suasana fitri.

banner 325x300

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa melaksanakan kembali silaturahmi. Halal bihalal ini sebagai cara kami mengobati kerinduan dengan berkumpul dalam suasana fitri. Kerinduan berkumpul baik bersama anggota DPRD maupun seluruh jajaran Setwan,” Ujar Asep usai Halal bihalal.

Lalu Asep menegaskan, halal bihalal tersebut memang sudah tradisi di lingkungan DPRD Kabupaten Tasikmalaya jauh sebelum pandemi terjadi. Himahnya terang Asep, bisa menambah motivasi para anggota dan jajaran setwan untuk terus berkarya.

“Hikmah dari bisa berkumpul kembali ini adalah menambah motivasi untuk terus berkarya semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat,” tambahnya.

Asep mengatakan, kasus covid 19 di Kabupaten Tasikmalaya sudah melandai. Menurutnya, dalam hal ini dipengaruhi dengan meningkatnya pengetahuan dan pemahaman masyarakat dalam menghadapi pandemi.

“Yang pada akhirnya meningkatkan ketenangan jiwa masyarakat. Dalam hal meningkatkan imunitas tubuh, ketenangan jiwa sangat penting di samping vaksinasi. Yang akhirnya terbentuk imunitas kolektif atau Herd Immunity,” ujarnya.

Selain itu, Asep mengungkapkan, hahalbihalal ini juga untuk menyambut Sekwan baru sekaligus merekatkan ikatan semua unsur dalam lingkungan DPRD Kabupaten Tasikmalaya. “Karena Sekwannya baru, jadi halalbihalal ini juga mengusung spirit memperkuat internal dan meningkatkan kinerja, baik di jajaran Setwan maupun di anggota DPRD sendiri, sesuai dengan program yang sudah kami rencanakan sebelumnya,” pungkasnya. (***)

portal berita : https://www.kamarang.com/

facebook : https://web.facebook.com/kamarangcom/

banner 325x300
banner 120x600

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: