kamarang.com, Majalengka – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1442 H/2020 M, Kodim 0617/Majalengka, menggelar acara keagamaan, di Mesjid Al Ikhlas Kodim 0617/Majalengka, Senin (24/08/2020).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kasdim 0617/Majalengka, Mayor Arh Subandi, dan dihadiri para Danramil jajaran Kodim 0617/Majalengka, anggota Militer dan PNS Kodim 0617/Majalengka serta Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0617/Majalengka.

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, melalui Kasdim 0617/Majalengka, Mayor Arh Subandi mengajak jamaah yang hadir untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. “Mari kita isi tahun baru ini dengan meningkatkan ibadah dan mengisi kehidupan yang hal-hal yang positif,” ajaknya.

Dirinya juga berharap semoga para jemaah yang hadir dapat beristiqomah menjalankan perintah-perintah Allah SWT sampai akhir hayat, serta semoga selalu mendapat hidayah dan petunjuknya. “Semoga hari ini, bulan ini, dan tahun selanjutnya ibadah kita muamalah kita lebih baik dari tahun sebelumnya,” tambahnya.

Sementara itu, kegiatan dilanjutkan dengan tausyah, bertindak sebagai penceramah, H. Abu Mansyur, dari pimpinan Majlis Talim Jauharul Huda Cigasong, yang juga sekaligus selaku ketua MUI Kecamatan Cigasong, Majalengka. (Jza*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.