HomeSosial

Peringati Hari Pahlawan, SIPATUTAT Berbagi Sembako di 10 Kecamatan Kota Tasik

Peringati Hari Pahlawan, SIPATUTAT Berbagi Sembako di 10 Kecamatan Kota Tasik

kamarang.com, Tasikmalaya - Menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2020, pengurus Solidaritas Pemuda Tunas Tasikmalaya (SIPATUTAT) memba

Desa Rejasari Kota Banjar Salurkan BLT Dana Desa Tahap 3 dengan Lancar
PAC PDI Perjuangan Tamansari Blusukan Sambangi Warga
Harmonisasi Kodim 0612/Tsm Bersama Insan Pers Tasikmalaya

kamarang.com, Tasikmalaya – Menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2020, pengurus Solidaritas Pemuda Tunas Tasikmalaya (SIPATUTAT) membagikan sembako kepada warga di 10 Kecamatan di Kota Tasikmalaya, Selasa (10/11/2020).

Pada kegiatan tersebut, Ketua Solidaritas Pemuda Tunas Tasikmalaya (SIPATUTAT) Kota Tasikmalaya, Irwan Supriadi bersama pengurus dan anggota tampak membagikan sembako kepada warga.

Menurutnya, Ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama terlebih lagi pada masa pandemi Covid-19.

Didampingi Karyadi Ucamp, koordinator Pemuda Sukalaya, Iwok menyampaikan, kegiatan ini merupakan kerjasama antara SIPATUTAT dengan Pemuda Sukalaya, sehingga terlaksananya kegiatan bhakti sosial dengan tema “Bakti Untuk Negeri Ditengah Pandemi” sekaligus dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

“Terimakasih kepada Pemuda Sukalaya sehingga terlaksana kegiatan bhakti sosial yang dibagikan kepada masyarakat sehingga dapat bermanfaat,” ujar Irwan.

Selain membagikan sembako, Irawan juga mengingatkan warga untuk selalu menjaga kesehatan dan pakai masker bila ke luar rumah dalam mengurangi dampak Covid-19.

Adapun kegiatan yang telah berlangsung di kawasan Jalan Sukalaya, Kelurahan Argasari , Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya dengan membagikan 100 sembako.

Kemudian dilanjutkan ke Jalan Cilolohan, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya juga dibagikan Sembako dengan jumlah yang sama.

Masih dalam kegiatan yang sama, pengurus SIPATUTAT Kota Tasikmalaya juga membagikan 100 sembako, di Kelurahan Mulyasari sebanyak 40 KK dan di Kelurahan Setiawargi, Kecamatan Tamansari sebanyak 60 KK. (Red)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: