HomeSosial

Penutupan Bazar GPK Berlian Diakhiri dengan Baksos Bagi Sesama

Penutupan Bazar GPK Berlian Diakhiri dengan Baksos Bagi Sesama

kamarang.com, Tasikmalaya | Bazar Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Berlian resmi ditutup. Penutupan bazar tersebut diakhiri dengan pembagian sembako bagi

Tim Verifikasi BPNT Kabupaten Tasikmalaya akan Tindak Tegas Oknum BPNT yang Bermain
Hari Pertama Puasa, DPC GRIB Kota Banjar Bagi Takjil dan Masker Gratis
Organisasi TSC dan LSM PADI Angkat Bicara Terkait Kondisi Masyarakat Terdampak Covid-19

kamarang.com, Tasikmalaya | Bazar Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Berlian resmi ditutup. Penutupan bazar tersebut diakhiri dengan pembagian sembako bagi para orang tua jompo dan anak yatim disekitar lokasi bazar, Sambong Jaya, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jum’at (21/05/21).

Tidak hanya di lokasi bazar saja, baksos pembagian sembako bagi para orang tua jompo dan anak yatim juga tersebar di sepuluh kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya. Hal tersebut seperti yang diungkapkan ketua GPK Kota Tasikmalaya Riko Restu Wijaya saat menutup acara bazar.

“Alhamdulillah kita bisa berbagi dengan sesama dan kita resmi menutup kegiatan bazar ini dengan berbagi. Namun selama perjalanan sampai hari ini, kami juga telah berbagi dengan masyarakat di sepuluh kecamatan, ini bukti bahwa kami siap dan ada diantara masyarakat,” terang Riko.

Riko menambahkan, GPK juga ikut aksi peduli Palestina sebagai gerakan moral kemanusiaan. “Namun yang lebih penting, kita juga harus mau membantu sesama kita, terutama tetangga tetangga kita yang sedang kurang beruntung dalam menjalani kehidupan ini,” tambahnya.

Terakhir ia mengatakan, bagi siapa saja masyarakat yang lagi membutuhkan ambulance bisa datang ke kantor DPC PPP. “Alhamdulillah, DPC PPP sekarang mempunyai ambulance, jadi nanti bagi siapa saja yang ingin menggunakan ambulance tersebut, bisa datang ke kantor atau bisa menghubuni panitian yang ada di sini. Kami siap membantu,” tegasnya.

Apa yang dilakukan GPK Kota Tasikmalaya mendapatkan apresiasi dari berbagai tokoh, terutama dari Plt Ketua PPP Kota Tasikmalaya, H Zenzen Jaenudin. Menurutnya, aktivitas GPK semoga menjadi contoh bagi gerakan pemuda lainnya. Dan ia berharap hal ini terus konsisten dilakukan.

“Alhamdulliah, semoga apa yang dilakukan GPK ini menjadi amal ibadah dan juga terus konsisten dalam menyebar kebaikan terhadap sesama,” singkatnya. (Al)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: