kamarang.com, Tasikmalaya – Pemerintahan Desa Arjasari yang dikomandoi oleh Kepala Desa Arjasari, Ir Chatur Wadhya dibantu BPBD dan Organisasi Kepemudaan Desa Arjasari, terus bergerak melakukan pencegahan Covid-19.

Langkah langkah tersebut yakni dengan penyemprotan rumah warga yang sudah berjalan selama 4 hari, meski dengan anggaran seadanya.

“Semoga kegiatan ini sedikitnya membantu untuk menanggulangi masalah covid 19. Ini sesuai instruksi pak kades Ir Chatur Wadhya dan secara langsung membangun budaya gotong royong antara masyarakat, desa dan organisasi kepemudaan,” ungkap Dadan Zaenudin, Tokoh pemuda desa Arjasari kepada kamarang.com, Kamis (08/04/2020).

Dengan adanya penyemprotan tersebut, warga setempat merasa sangat bahagia dan antusias membantu petugas dalam penyemprotan. “Alhamdulillah warga sangat antusai sekali dengan penyemprotan ini,” tambah Dadan.

Sementara, Rito, warga setempat mengaku senang dengan adanya penyemprotan tersebut, setidaknya hal tersebut bisa mengurangi kecemasan dan juga bisa mengurangi atau bahkan meniadakan penyebaran covid-19.

“Kami sangat senang sekali dengan penyemprotan ini, mudah mudahan dengan penyemprotan ini covid-19 tidak masuk ke daerah sini,” singkatnya. (Day)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.