kamarang.com, Banjar – Di masa transisi New Normal, Paguyuban seni Kota Banjar, menggelar aksi peduli covid-19 dengan menggelar hiburan dan bagi masker (26/07/2020).

Kegiatan ini diselengarakan oleh paguyuban seni Kota Banjar dan suport dari Pemerintahan Desa Rejasari dan Paguyuban P2DS Dengan tujuan untuk menghilangkan kejenuhan dan berupaya hidup sehat di kalangan Masyarakat selama masa pandemi covid-19.

Kegiatan ini di adakan di area bulak Sawah Desa Rejasari yang kebetulan setiap hari minggu itu ramai orang berolahraga. Apalagi sekarang ini bulak Sawah desa Rejasari sekarang sedang jadi tempat favorit masyarakat dengan tempat yang kebetulan setrategis untuk sosialisasi serta bagi bagi masker.

Saat di wawancara oleh kamarang.com salah satu warga yang kebetulan sedang jalan jalan bersama keluarga, Rudi, mengatakan merasa senang dan apresiasi kegiatan ini karna jadi rame. Rudi juga berharap kegiatan hiburan pentas seni dan senam ini di adakan tiap minggu jadi biar semangat dan meriah di bulak sawah desa rejasari ini.

Hal yang sama dirasakan pedagang yang setiap hari berjualan di lokasi bulak sawah desa Rejasari. Mereka merasa senang karna jadi banyak pengunjung dan berharap sama dengan Rudi supaya di adakan tiap minggu. (Eboe)


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Admin

Send this to a friend