HomeBudaya

Pagarnusa Kabupaten Tasikmalaya Launching KTA Pagarnusa

Pagarnusa Kabupaten Tasikmalaya Launching KTA Pagarnusa

kamarang.com, Tasikmalaya - Pada Tanggal 6 September 2020 kemarin, Pagarnusa mengawali Program pasca pelantikan dengan launching KTA Pagarnusa yang t

Jaga Imun di Masa Pandemi Lewat Latihan Bersama Padepokan Sukapura Tasikmalaya
Mapag Kala Sambut Tahun Baru 2020 di Legok Awi Sodong Hilir
Debus, Sempat Hilang kini Kembali

kamarang.com, Tasikmalaya – Pada Tanggal 6 September 2020 kemarin, Pagarnusa mengawali Program pasca pelantikan dengan launching KTA Pagarnusa yang terintegritas langsung ke pusat.

Sebagai ketua Pagarnusa Kabupaten Tasikmalaya, CNY langsung memberikan KTA kepada 22 PAC yang hadir pada hari kemarin.

Secara simbolis, Ketua PC pagarnusa yang hari ini resmi menjadi calon wakil bupati pada pilkada 2020, memberikan langsung kepada kader Pagarnusa yang telah lama mengabdi jauh sebelum CNY menjadi ketua, yaitu Ade Baharudin atau akrab disapa Uwa.

Disamping itu pengurus Pagarnusa juga menyampaikan arahan bahwa cara pendaftaran atau mendaftar KTA Pagarnusa bisa dilakukan dimana saja secara Online, karena yang punya wewenang verifikasi adalah Pengurus Wilayah Pagarnusa atas rekomendasi dari pengurus PC Pagarnusa Kabupaten masing masing.

Cecep Rahmat hidayat selaku Wakil ketua bidang ke organisasian menyampaikan, perihal KTA Pagarnusa, kedepannya akan melakukan MOU dengan beberapa pihak sehingga KTA tersebut mempunyai faedah yang lebih, contohnya kerjasama dengan E-Tol.

Dalam pertemuan itu juga CNY selaku ketua PC Pagarnusa Kabu Tasikmalaya, meminta pada semua pengurus jangan terhambat dalam melaksanakan Program Pagarnusa ke depan meski masih ada dalam situasi pandemi dan memasuki masa Pilkada. (**)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: