kamarang.com, Tasikmalaya – Pengurus ormas Brigez DPC Padakembang dan DPC Tasik Selatan Kabupaten Tasikmalaya, membagikan masker, handsanitazer dan vitamin bagi lara pejuang lingkungan di TPA Nangkaleah Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (18/04/2020).

Selain itu, mereka juga melakukan penyemprotan terhadap semua armada sampah untuk pekerja kebersihan Kabupaten Tasikmalaya dan pemulung di lingkungan tersebut.

“Ini bukan untuk oamer atau apa. Ini bentuk kepedulian kami yang hanya sekedar berbagi dalam rangka kemanusiaan dan saling memperhatikan sesama manusia,” terang ketua Ormas Brigez Indonesia Kabupaten Tasikmalaya, Dadan Zaenudin kepada kamarang.com.

Menurutnya, mereka adalah pahlawan untuk Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang tanpa kita ketahui mereka bekerja siang dan malam agar lingkungan masyarakat Kabupaten Tasikmlaya bersih dan sehat.

“Dengan sedikit bantuan yang kami berikan, semoga bisa bermanfaat untuk mereka para pejuang kebersihan untuk menjaga kesehatan dalam bekerja agar aman saat kembali pulang ke keluarganya sehabis melakukan pekerjaannya yang mulia ini,” tambahnya.

Terakhir Dadan berharap Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya bisa memperhatikan pekerja kebersihan dan masyarakat yang bekerja di TPA terutama masalah sarana prasarana air bersih di lingkungan TPA. (Day)


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Admin

Send this to a friend