kamarang.com, Tasikmalaya – Nada sumbang terus dilontarkan warga Kota Tasikmalaya terhadap Wali Kota Tasikmalaya, H Budi Budiman, terkait kebijakan yang tidak berpihak kepada masyarakat.

Wahyu Saputra, tokoh masyarakat Bojong menganggap kepercayaan publik kepada Wali Kota Tasikmalaya sudah semakin pudar. Wahyu beralasan, bahwa Budi Budiman masih status tersangka KPK padahal belum ada ketetapan bebas dari KPK.

“Logikanya dari mana harus percaya kepada wali kota. Dalam hal ini masih status tersangka oleh KPK, tapi wali kota masih dipercaya mengatur anggaran atau mengurus dana dana covid atau proyek yang lainnya,” terang Wahyu kepada kamarang.com, Minggu (03/05/2020)

Wahyu berkata demikian, menurutnya, bukan tanpa alasan ia berbicara sebab belum ada kasus bebas dari KPK dan belum menjalani sidang tipikor. “Oleh karenanya kami tidak percaya Dia akan jujur transparan dan benar ketika mengurus dana COVID dan lainnya,” tambah Wahyu.

Ia mencontohkan, hari ini dalam menentukan kebijakan kebijakannya, wali kota tidak berpihak ke masyarakat. Menurutnya masih banyak masyarakat yang merasakan lapar dan tidak mampu berbuat apa apa.

“Intinya kita akan turun bersama rakyat untuk melaporkannya ke dewan mengadukan nasib kami. Sehingga pemerintah provinsi dan pusat tahu kota tasik memiliki rakyat yang pada lapar akibat dari ketidak berpihakan penguasa,” pungkasnya. (Red)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.