HomePeristiwa

Mobil Plat Merah Milik Pemkot Tasik Penyok Hantam Motor

Mobil Plat Merah Milik Pemkot Tasik Penyok Hantam Motor

kamarang.com - Sebuah mobil minibus Toyota Avanza silver bernomor polisi Z 1353 H milik Pemkot Tasikmalaya mengalami kecelakaan lalu lintas di Dusun

Pemkot Tasik Klaim Cetak 2000 WUB, GMPB : Berapa Persen Alumni WUB yang Suskses dan Eksis
Pemkot Tasik Apresiasi Seminar Sukses Magang di Jepang oleh LPK MBN
Pemkot Tasik Lelang Barang Milik Daerah, Catat Syarat dan Jadwalnya

kamarang.com – Sebuah mobil minibus Toyota Avanza silver bernomor polisi Z 1353 H milik Pemkot Tasikmalaya mengalami kecelakaan lalu lintas di Dusun Cibuluh 1, Desa Cibuluh, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (28/03/21).

Dari informasi yang diterima, Kecelakaan terjadi pada saat mobil plat merah melaju kencang dari arah Pangandaran menuju Banjar.

Nahas, ketika sampai di lokasi, mobil yang diketahui dikemudikan oleh Hatta Dermawan bertabrakan dengan sepeda motor jenis Honda Supra yang dikendarai Agus Kurniadi warga Kalipucang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya pengendara motor mengalami luka ringan akibat terjatuh, sedangkan minibus mengalami kerusakan pada body bagian samping kanan mulai dari bemper depan hingga belakang.

Saksi mata kejadian, Asep (22) warga setempat, mengatakan, sebelumnya, mobil avanza melaju dari arah Pangandaran menuju Banjar dengan kecepatan tinggi, padahal kondisi jalan dalam keadaan macet.

“Mobil avanza itu ugal-ugalan dan ngambil lajur kanan. Dari arah berlawanan datang sepeda motor dan tabrakan pun tidak bisa dihindari,” terang Asep dilokasi kejadian.

Asep menambahkan, kecelakaan lalu lintas terjadi akibat pengendara mobil memaksakan diri dan nyerobot lajur kanan. “Sepertinya sopir sudah nanggung nyalip kanan, terus menghantam sepeda motor yang tengah membawa air galon,” tambahnya.

Adapun Hatta Dermawan, sang sopir minibus mengaku, dirinya tidak melihat ada sepeda motor dari arah yang berlawanan.

“Saya tidak melihat ada sepeda motor yang membawa galon dari arah berlawanan, karena sempit akhirnya tabrakan terjadi,” terangnya.

Adapun mengenai mobil dinas yang dikendarainya, Hatta mengaku, mobil dtersebut bukan miliknya akan tetapi milik orang tua temannya.

Dan peristiwa sudah dilaporkannya ke pemilik mobil. “Saya sudah ngasih tahu sama orang tua teman saya. Beliau menyarankan agar segera di bereskan,” tutupnya. (***)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: