HomeRegional

Minta Maaf, Semua Anggota BPD Desa Arjasari Mengundurkan Diri dari Kepengurusan

Minta Maaf, Semua Anggota BPD Desa Arjasari Mengundurkan Diri dari Kepengurusan

kamarang.com, Tasikmalaya - Seluruh anggota Badan Pengawas Desa (BPD) Desa Arjasari Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya, sebanyak 9 mengundurk

Evaluasi Kepemimpinan Budi Budiman, TSC : Periode Satu Masih Menyisakan PR
Reaktif Covid-19, Satu Orang Tahanan Dikembalikan ke Kejari Kabupaten Tasikmalaya
Pandemi Covid-19 belum Usai, Kasus DBD di Kota Tasikmalaya Terus Meningkat

kamarang.com, Tasikmalaya – Seluruh anggota Badan Pengawas Desa (BPD) Desa Arjasari Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya, sebanyak 9 mengundurkan diri dari kepengurusan BPD. Belum tahu alasan pengunduran diri tersebut kenapa.

Ketua BPD, Joko Suryono mengatakan, ada alasan yang tidak bisa dibicarakan dengan khalayak ramai atas pengunduran dirinya dengan para pengurusnya itu.

“Dikarenakan alasan yang tidak bisa dibicarakan kepada khalayak banyak atas pengunduran diri semua BPD ini, kami semua sepakat biar masyarakat Desa Arjasari yang menilai kinerja kami selama ini,” terang Joko kepada kamarang.com, Rabu (19/08/2020).

Untuk itu, ketua BPD memohon maaf kepada masyarakat Desa Arjasari bila kerja BPD selama ini dirasa belum maksimal. “Dan bila kami ada salah dalam bertugas pada masa menjabat di BPD kami minta maaf kepada masyarakat Desa Arjasari,” tambahnya.

Terakhir, Joko mengucapkan terimakasih kepada media yang telah menyampaikan permintaan maafnya secara terbuka kepada masyarakat Desa Arjasari.

“Terimakasih kepada semua media yang telah membantu menyampaikan perminta maaf kami kepada semua warga Desa Arjasari. Salam hormat dari kami semua BPD Arjasari,” pungkasnya. (K23)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: