kamarang.com, Tasikmalaya – Terkait terbongkarnya praktek prostitusi di Tasikmalaya baik secara online atau manual beberapa waktu lalu, Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin (CNY) merasa syok dengan adanya praktek tersebut.

“Tasik Kok ada yang begitu ya,” ungkap Cecep.

Menurutnya, mengenai prostitusi online, fungsi Diskominfo diperlukan segera guna mendetek situs dan aplikasi seperti itu.

“Hari ini era 4.0 dimana produsen off the digital, pergeseran ruang ruang negative yang tadinya kasat mata menuju ruang maya. Memang susah untuk mengatasinya kalau tidak ada kerjasama,” tambah Cecep.

Cecep juga mendorong pemerintah daerah untuk segera memiliki program aksi yang cepat guna mengatasi hal semacam ini.

“Pemerintah juga harus cepat membuat program aksi yang tepat mengatasi hal ini, jangan sampai dunia prostitusi terus bertebaran di Tasikmalaya ini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Polres Tasikmalaya, berhasil membongkar prostitusi online lewat aplikasi michat dengan ditetapkannya mucikari AG sebagai tersangkanya.

Selain itu, PolPP Kabupaten Tasikmalaya juga berhasil menangkap pelaku prostitusi di bawah umur yang kedapatan tengah bertransaksi dengan lelaki hidung belang di sekitaran komplek perkantoran Kabupaten Tasikmalaya.

Dan juga beredarnya video bugil siswa sekolah yang menjadi perhatian warga Tasikmalaya. (El-z)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.