kamarang.com, Tasikmalaya – Iwan Saputra, Kepala Bapeda Kabupaten Tasikmalaya menyatakan sudah bulat untuk maju di pilkada kabupaten Tasikmalaya tahun 2020 nanti.

Bahkan dirinya mengungkapkan rela pensiun dini dari jabatannya sebagai ASN, meski masanya masih lama yakni sekitar 8 tahun lagi.

“Saya telah ikhlas pensiun dini dari ASN pada tahun 2020 mendatang karena ini sudah aturan KPU, walaupun tersisa 8 tahun lagi,” ungkapnya kepada media saat gelar silaturahmi dengan insan media online, Kamis (07/11/19).

Selain itu, ia juga meninggalkan kesempatan menjadi sekda dengan tidak mengikuti open biding, dan memilih melanjutkan perjuangannya di pilkada nanti.

“Karena niat saya sudah lurus dan bulat tidak mementingkan kepentingan pribadi, saya hanya ingin menyelamatkan dan membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Tasikmalaya,” tambahnya.

Semua itu menurutnya tentunya dengan dukungan dari berbagai kalangan, baik keluarga, tokoh masyarakat, ormas dan tentu dari insan pers sendiri. (Yan)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.