HomeSosial

LSM Padi Terus Berbagi, Berdoa Bersama 1000 Anak Yatim dan Dhuafa

LSM Padi Terus Berbagi, Berdoa Bersama 1000 Anak Yatim dan Dhuafa

kamarang.com, Tasikmalaya - Eksistensi LSM Peradaban Demokrasi Indonesia (PADI) Tasikmalaya untuk berbagi dengan sesama terus digencarkan. Hal ters

Antisipasi Dampak Covid-19, Disnaker Kota Tasik Usulkan Ribuan Kartu Prakerja
Warga Ciponyo Mangkubumi Gelar Pemilihan Ketua RW 009 Secara LUBER
Truk Bermuatan Log Kayu Terjun ke Jurang

kamarang.com, Tasikmalaya – Eksistensi LSM Peradaban Demokrasi Indonesia (PADI) Tasikmalaya untuk berbagi dengan sesama terus digencarkan.

Hal tersebut dibuktikan dengan digelarnya acara doa bersama 1000 anak yatim dan dhuafa se kota Tasikmalaya, di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Sabtu (29/02/2020).

Hal tersebut seperti yang diungkapkan, Ketua LSM Padi, Andi Lala. Menurutnya mereka para yatim dan dhuafa merupakan tanggung jawab semua pihak terlebih dinas sosial.

“Ya selain kami tunjukan rasa cinta kami kepada anak yatim dan dhuafa karena memang sejatinya LSM juga bisa bergerak membantu sesama. Kami juga ingin memberikan kesadaran pemerintah, dalam hal ini Dinas Sosial untuk bisa memperhatikan mereka yang kehidupannya masih tidak layak,” terangnya.

Selain itu, Doa bersama anak yatim dan dhuafa ini juga ditujukan untuk mendoakan keadaan negara yang banyak dilanda bencana baik alam maupun moral. “Karena kami yakin doa mereka lebih makbul. Seperti kita ketahui sekarang Indonesia terus dilanda bencana, mudah mudahan dengan doa bersama ini keadaan Indonesia terus membaik,” tambahnya

Terakhir ia berharap kedepannya kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya. “Mudah mudahan kedepannya kegiatan ini bisa dilaksanakan setahun sekali. Siapa tahu tahun depan kita bisa menambah jadi tiga ribu ataupun lebih. Sekarang kan baru 1000 orang. Doakan saja, dan mengenai pendanaannya, alhamdulillah selalu aja ada para dermawan yang menyumbang,” pungkasnya. (Al-g)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: