HomeRegional

Lemahnya Pengawasan dari PPK dan Konsultan Perencanaan dan Pengawasan, Ruangan BLUD Kota Banjar Ambruk

Lemahnya Pengawasan dari PPK dan Konsultan Perencanaan dan Pengawasan, Ruangan BLUD Kota Banjar Ambruk

kamarang.com - Proyek pembangunan Ruang Radiologi Di BLUD Kota Banjar dari anggaran APBD Provinsi diduga tidak sesuai dengan RAB (Rencana Anggar

Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Hiasi HUT ke 1 Media Online Liputanglobal-news.com
Kunjungi SMC, Wakil Ketua DPRD Kab Tasik Dorong Pemkab Sediakan Tempat Istirahat bagi Tim Medis
Kembali, Gerakan Satria Bersarung Layangkan Protes kepada Wali Kota Tasikmalaya Lewat Spanduk

kamarang.com – Proyek pembangunan Ruang Radiologi Di BLUD Kota Banjar dari anggaran APBD Provinsi diduga tidak sesuai dengan RAB (Rencana Anggaran Biaya) konstruksi bangunan.

Akibatnya bangunan yang usianya hanya dalam hitungan jari kini atap plaponnya ambruk dan menjadi berbincangan warga masarakat setempat.

Seperti yang di sampaikan warga setempat yang enggan dimediakan namanya, Sabtu (20/02/21), pembangunan raangan Radilogi BLUD Kota Banjar tersebut dibangun menggunakan sumber dana dari APBD provinsi 2020 sebesar kurang lebih Rp 3 miliar lebih, namun kondisi saat ini sudah ambrol.

“Ambrolnya bangunan ruangan Radiologi BLUD Kota Banjar yang dibangun tersebut diduga tidak sesuai rencana anggaran biaya (RAB), dan terkesan asal jadi,” jelasnya.

Ditengarai kurangnya perencanaan yang matang membuat pekerjaan tersebut sudah ambrol, akibatnya masyarakat resah dikarenakan bangunan tersebut akan di gunakan untuk pasien.

Di tempat terpisah Sekretaris Organisasi Masyarakat Zarus (OMZ), Tedi Kurniadi, waktu dikonfirmasi wartawan membenarkan dengan adanya atap plapon dan sudah bocor yang ambrol dan menduga pekerjaan tersebut Asja (Asal Jadi).

“Saya dari awal sudah memantau pekerjaan pembangunan ruangan Radiologi tersebut tidak sesuai dengan Spek dan RAB yang ada,” ungkapnya. (Eboe)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: