HomeRegional

Latihan Bersama FK Tagana Kabupaten Tasik dan FK Tagana Kabupaten Ciamis

Latihan Bersama FK Tagana Kabupaten Tasik dan FK Tagana Kabupaten Ciamis

kamarang.com, Tasikmalaya - Bersama FK TAGANA Ciamis, BASARNAS, dan Baznas Tanggap Bencana (BTB), FK TAGANA Kabupaten Tasikmalaya menggelar latihan b

Kedapatan Tidak Pakai Masker, 10 Warga Kota Tasik Didenda Rp 50 Ribu
Pemkab Tasik Pertahankan Seni Budaya Sunda Lewat Pasanggiri Festival
Ketum LPLHI Tuntut Transparansi Anggaran Covid-19 Pemerintah Kota Tasikmalaya

kamarang.com, Tasikmalaya – Bersama FK TAGANA Ciamis, BASARNAS, dan Baznas Tanggap Bencana (BTB), FK TAGANA Kabupaten Tasikmalaya menggelar latihan bersama di Siti Sanghyang, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (15/09/2020).

Latihan bersama ini difokuskan untuk anggota pada pengoperasian motor tempel dan water rescue. Hal tersebut seperti yang diungkapkan ketua FK TAGANA Kabupaten Tasikmalaya, Jembar Adi Setya.

Latihan bersama ini diikuti oleh sebanyak 35 anggota dan ini merupakan kegiatan rutin dengan materi yang berbeda. “Agar para relawan kebencanaan memiliki kemampuan dan skil yang mumpuni dalam menghadapi bencana,” ungkap Jembar Adisetya.

Jembar berharap, dengan latihan bersama ini, para anggota bisa lebih mahir dan fokus dalam pengoperasian motor tempel dan water rescue. “Terlebih mereka yang bertugas di air,” pungkasnya. (Ndra)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: