BerandaBeritaRegionalLantik Pengurus GIBAS Sektor Tamansari, Ini Pesan Ketua GIBAS Sektor Kota Tasik

Lantik Pengurus GIBAS Sektor Tamansari, Ini Pesan Ketua GIBAS Sektor Kota Tasik

kamarang.com- Agus Ridwan, Ketua GIBAS Sektor Kota Tasikmalaya, berpesan kepada para pengurus GIBAS Sektor Kecamatan Tamansari yang baru dilantik agar menjaga kedamaian di daerah sektornya.

“Jangan sampai ketika belum ada GIBAS penuh damai tapi ketika GIBAS ada jadi tidak damai, itu tidak benar,” terang Agus Ridwan dalam sambutannya pada acara pelantikan Pengurus GIBAS Sektor Kecamatan Tamansari di salah satu rumah makan di Tamansari, Selasa (14/9/2021).

Ia juga berpesan agar para pengurus yang dilantik selalu melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak pihak terkait guna menjaga kondusifitas di lingkungan masing – masing. Namun ia meminta juga agar tidak menghilangkan pungsi kontrol sosialnya.

“Jalinan komunikasi lintas lembaga dan juga pemerintahan setempat harus terus digalakan, namun tentunya pungsi kontrol sosial kita tidak boleh hilang, bergerak saja, kita juga dilindungi, ada bapak kita Kesbangpol,” tambahnya.

Maksum Sagara, ketua GIBAS terpilih Sektor Kecamatan Tamansari, mengatakan, dirinya siap berkomunikasi dengan pihak pihak terkait guna menjaga kondusifitas di daerahnya. Tak lupa, ia mengucapkan banyak terimakasih atas amanah yang diberikannya. Ia mengatakan akan mengemban amanah tersebut dengan sebaik baiknya.

Pelantikan pengurus GIBAS Sektor Kecamatan Tamansari disambut baik pihak muspika Kecamatan Tamansari. Camat Kecamatan Tamansari, Ukim Sumantri mengatakan sangat antusias dengan pelantikan tersebut. Ia mengaku menunggu kiprah GIBAS Sektor Kecamatan Tamansari bersinergi membangun daerah Tamansari lebih baik lagi.

“Selamat atas pelantikannya, kami harap bisa bersinergi dalam membangun Tamansari lebih baik lagi,” singkatnya.

Diketahui, Ketua GIBAS Sektor Kota Tasikmalaya, Agus Ridwan melantik kepengurusan GIBAS Sektor Kecamatan Tasikmalaya, Selasa 14 September 2021 di Tamansari. Adapun unsur pimpinan GIBAS Sektor Kecamatan Tamansari yang dilanti yakni, Maksu Sagara sebagai Ketua, Andri A sebagai Sekretaris dan Hendra sebagai Bendahara.*

RELATED ARTICLES

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

%d blogger menyukai ini: