banner 728x250

Lagi, KPK Geledah Rumah Pengusaha Kota Banjar

  • Bagikan
banner 468x60

kamarang.com, Banjar – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kembali geledah dua rumah keluarga Pengusaha yang berada di Gang Soka Kelurahan Banjar dan Perum BTC Bumi Tropika Cimenyan Jalan BKR Kota Banjar, Minggu (12/07/2020).

Polisi menjaga ketat lengkap bersenjata laras panjang di masing – masing kedua rumah keluarga kontraktor tersebut.

banner 325x300

Penggeledahan oleh KPK dilakukan di beberapa titik di Kota Banjar terkait sambungan dari tiga hari sebelumnya bahwa KPK berada di Banjar sejak Kamis (09/07/2020).

Sebelumnya KPK menggeledah Kantor PT. PMG, Pendopo Walikota Banjar, Dinas PUPR Kota Banjar dan rumah seorang pengusaha di Jalan Kewedanaan Banjar.

Dari hasil pantauan kamarang.com, KPK kembali membawa alat bukti yang di masukan ke dalam beberapa tas dari kedua rumah keluarga Pengusaha yang kerap mengerjakan proyek Dinas PUPR Kota Banjar.

Sebagaimana pada pemberitaan sebelumnya Jubir penindakan KPK Ali Fikri menegaskan bahwa KPK masih sedang mengumpulkan alat bukti dugaan korupsi proyek Dinas PUPR Kota Banjar dari Tahun 2012 – 2017 dan belum dapat memberikan keterangan tersangka dalam dugaan korupsi tersebut

Saat penggeledahan rumah salah satu keluarga Pengusaha di Gang Soka Banjar dipenuhi para awak media yang meliput dan beberapa masyarakat lingkungan. Beberapa masyarakat bertanya – tanya disekitaran penggeledahan dua rumah kepada awak media.

Karna tida adanya pemilik rumah yang ber alamat di Gang Soka kelurahan Banjar maka pengeledahan tersebut di dampingi oleh saudara pemilik rumah dan ketua Lingkungan di karnakan pemilik Rumah sedang Keluar kota. (Eboe)

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: