HomeBerita

Laga Perdana Liga 1 Indonesia, Persib Miliki Kepercayaan Diri Tinggi Lawan Persela Lamongan

Laga Perdana Liga 1 Indonesia, Persib Miliki Kepercayaan Diri Tinggi Lawan Persela Lamongan

Kamarang.com - Liga 1 musim 2020 resmi bergulir. 18 tim peserta liga 1 berburu kesan manis di laga perdana mereka.  Di laga perdana, Persib Bandung ak

Tinggalkan Persib, Hariono : Pelatih Tidak Menginginkan Keberadaan Saya di Persib
Persib Resmi Kenalkan 26 Pemain untuk Kompetisi 2020
Persib Bandung Siap Hadapi Selangor FA di Ajang Asia Challenge 2020

Kamarang.com – Liga 1 musim 2020 resmi bergulir. 18 tim peserta liga 1 berburu kesan manis di laga perdana mereka.  Di laga perdana, Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jakak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (01/03/2020)

Persela bukanlah musuh bebuyutan dalam catatan sejarah PERSIB. Namun, duel melawan tim asal Jawa Timur yang berjuluk Laskar Joko Tingkir ini selalu menarik untuk disaksikan.

Seperti diketahui Persela selalu menyulitkan ambisi Maung Bandung untuk meraih kemenangan. Terlebih di kandangnya, PERSIB tidak pernah meraih kemenangan dalam tiga musim terakhirnya. Musim lalu di SJH pun, PERSIB harus mengakui keunggulan tim dengan khas jersey berwarna biru langitnya dengan skor 0-2.

Namun, kali ini pelatih PERSIB Robert Alberts bertekad menutup cerita negatif musim lalu. Musim baru telah tiba dan Robert pun sudah bersiap bersama 26 pasukannya di musim ini.

“Saya begitu antusias menyambut kompetisi musim 2020 ini. Musim baru, semangat, inspirasi dan semuanya serba baru. Jadi, kami harus mengoptimalkan pertandingan pertama ini dengan persembahan tiga poin,” tegas pelatih asal Belanda ini.

Kehadiran dua juru gedor anyar, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion serta beberapa pemain anyar lainnya membuat kepercayaan diri Robert Rene Albert semakin tinggi.  Tak hanya itu, persiapan dan hasil beberapa uji tanding pra musim pun diklaim cukup baik.

“Kami sangat termotivasi untuk pertandingan pertama ini. Semua pemain juga telah menantikan. Tentunya mereka siap memberikan yang terbaik karena kami ingin berada di papan atas musim 2020 ini,” tandasnya.

Sementara itu kubu lawan di bawah asuhan pelatih Nil Maizar menolak untuk dipandang sebelah mata. Persela datang dengan rasa percaya diri yang tinggi dan siap kembali menyulitkan PERSIB.

“Kami siap untuk pertandingan besok. Alhamdulilah, semua pemain sudah menjalani persiapan dengan sangat baik. Pertandingan tandang dan langsung melawan PERSIB kami tentunya harus kerja ekstra,” ujar Nil.***

Sumber  : PERSIB.CO.ID

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: