kamarang.com, Tasikmalaya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya, hari ini, Senin (14/09/2020), menerima berkas perbaikan dan kelengkapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya pada Pilkada 2020.

Dari ke empat pasangan calon, Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya, Zamzam, mengatakan, masih ada satu pasangan calon yang belum lengkap persyaratannya, dan baru melengkapinya sekarang.

“Untuk tiga calon semuanya sudah lengkap, dari persyaratan administrasi sampai persyaratan kesehatan semuanya lengkap. Namun hanya ada satu calon yang belum lengkap,” terang Zamzam, Senin (14/09/2020), di kantornya.

Satu calon yang belum lengkap dan baru menyerahkan yakni pasangan dari H Azis Rismaya Mahfud dan Haris Sanjaya. “Pasangan tersebut belum melengkapi persyaratan Laporan Kekayaan dan pembayaran pajak tahunan. Namun barusan sudah diserahkan untuk nantinya kita teliti dan cermati,” tambah Zamzam.

Adapun waktu pemeriksaan perbaikan Zamzam mengatakan sampai tanggal 26 September. Dan jika perbaikannya masih kurang pasangan tersebut tidak bisa mengikuti perhelatan Pilkada tahun ini.

“Dan untuk penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati nanti tanggal 23 September 2020,” pungkasnya. (El-z)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.