kamarang.com, Tasikmalaya – Setelah melakukan proses pencairan selama beberapa hari, Petugas Gabungan akhirnya berhasil menemukan jenazah Ikbal Muhamad Bin Rohmi (14), warga Kabupaten Ciamis yang diketahui tenggelam di area pantai Pasanggrahan, Desa/Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya pada Jumat (21/8/2020).

Jenazah korban ditemukan petugas gabungan beserta masyarakat di area pantai Cibutun Desa Ciheras, Kecamatan Cipatujah pada Minggu (23/08/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan, Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi SH, didampingi Kanit Reskrimnya Aipda Taufik Hidayah SH, usai melakukan evakuasi korban.

“Alhamdulillah, akhirnya tim gabungan yang terdiri dari Sat Polairud, Polsek, Koramil 1225/Cipatujah, Basarnas, BPBD dengan dibantu Nelayan, Ormas dan masyarakat akhirnya berhasil menemukan korban Ikbal Muhamad Bin Rohmin di area pantai Cibutun Desa Ciheras dalam kondisi telah meninggal dunia,” terangnya.

Rokhmadi menambahkan, setelah petugas melakukan pengecekan, jenazah langsung di evakuasi ke puskesmas Cipatujah. Selanjutnya atas permintaan keluarga untuk tidak dilakukan autopsi terhadap jenazah korban. Jenazah langsung diserahkan dan dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan di kampung halamannya yang beralamat Kampung Cipelah Desa Wangunsari Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis.

“Atas kejadian tersebut, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pengunjung di area wisata pantai agar lebih berhati-hati dan selalu waspada saat beraktifitas di area pantai,” pungkasnya. (Msz)


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Admin

Send this to a friend