kamarang.com, Tasikmalaya – Ormas Brigez Indonesia, Kabupaten Tasikmalaya, mengumpulkan semua ketua dan pengurus tiap DPC se-Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (19/06/2020), di Cikeleng, markas Brigez DPW Kabupaten Tasikmalaya.

Mereka dikumpulkan untuk diberi pengarahan dalam menghadapi era new normal setelah pandemi Covid-19. Ketua Brigez Indonesia DPW Kabupaten Tasikmalaya, Dadan Jaenudin, mengintruksikan kepada semua ketua tiap DPC untuk mensosialisasikan ke warga terkait era New Normal.

“Kami juga mengintruksikan untuk memasang baner anjuran protokol covid-19 dan hidup sehat sesuai aturan pemerintah di tempat strategis di wilayah DPC (kecamatan) masing-masing,” terang Dadan kepada kamarang.com.

Lebih lanjut, Dadam berharap bagi warga masyarakat umumnya jangan sampai kebablasan di era new normal, sehingga yang ditakutkan menjadikan bola salju untuk virus Covid-19, bila mana kita tidak mengikuti aturan dan anjuran pemerintah.

“Harapanya, supaya masyarakat sadar akan pentingnya hidup sehat, meskipun pandemi covid-19 sudah memasuki era new normal tapi protokol covid-19 tetap harus dilaksanakan,” pungkasnya. (Day)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.