kamarang.com, Tasikmalaya – Ketua Karang Taruna Kota Tasikmalaya, Heri solehudin spd.i, atas nama lembaga Katar Kota Tasikmalaya menegaskan, mengenai pencurian yang terjadi di STIMIK Kota Tasikmalaya, oleh oknum yang mengatasnamakan Karang Taruna, itu bukan dari anggota karang taruna unit manapun

“Dari gambar/poto rekaman cctv kami tidak kenal dengan yang bersangkutan, artinya bukan kader/pengurus karang taruna Kota Tasikmalaya,” ungkapnya.

Untuk itu, ia meminta kepada pihak yang berwajib supaya secepatnya untuk menangkap dan mengadili yang bersangkutan atas tindak kriminal dan pencemaran nama baik karang taruna.

Adapun rencana kegiatan menyambut tahun baru, ia juga menegaskan bagi oara kader karang taruna, tidak ada agenda acara dangdutan di tahun baru, sesuai dengan arahan Kapolres tasik kota agar kegiatan di fokuskan di mesjid dan diisi denga dzikir pengajian dll seprti acara Syukur Waktu di mesjid Agung kota Tasikmalaya.

“Ada pun agenda yang ada di tiap kelurahan lebih fokus di mesjid mesjid. Tablig akbar dan sosialisasi bahaya narkoba kolaborasi dengan manasiX dan XTC di Kawalu,” pungkasnya. (Al-g)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.