HomeNasional

Kencang Isu Reshufle Kabinet, Nama Ahok dan Susi Pujiastuti Menguat

Kencang Isu Reshufle Kabinet, Nama Ahok dan Susi Pujiastuti Menguat

kamarang.com - Ramai jadi perbincangan, Presiden RI Ir Joko Widodo akan mereshufle beberapa jabatan menteri, menyusul ada dua kursi menteri yang koso

Giliran Celana Cingkrang yang Dipermasalahkan Menag
KPK Periksa Dua Saksi Terkait Kasus Suap Wali Kota Tasikmalaya
Dede Farhan Aulawi : Pentingnya Penguatan Inovasi Daerah dalam Persaingan Global

kamarang.com – Ramai jadi perbincangan, Presiden RI Ir Joko Widodo akan mereshufle beberapa jabatan menteri, menyusul ada dua kursi menteri yang kosong akibat tersandung kasus korupsi beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui dua kursi kosong dalam kabinet tersebut yaitu posisi Menteri Kelautan dan Perikanan serta Menteri Sosial, yang ditinggalkan oleh Edhy Prabowo dan Juliari Batubara.

Keduanya resmi melepas jabatan mereka pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Namun, sampai saat ini belum ada daftar nama nama mentri siapa saja yang akan mengisi kekosongan tersebut.

Meski sempat tersiar kabar reshufle tersebut akan dilaksanakan Rabu Pon 23 Desember sesuai petanggalan jawa bertepatan dengan weton atau hari lahirnya Presiden Jokowi. Namun kabar tersebut belum final.

Tersiar kabar, Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok dan juga Mantan Menteri Kelautan periode pertama pimpinan Jokowi, yakni Susi Pujiastuti masuk dalam bursa calon menteri pada reshufle kali ini.

Kita nantikan siapa yang akan mengisi kekosongan dua kursi menteri tersebut. (red**)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: