HomeRegional

Kang Cecep Hadiri Undangan Pimpinan Ponpes Idrisiyyah

Kang Cecep Hadiri Undangan Pimpinan Ponpes Idrisiyyah

kamarang.com, Tasikmalaya - H Cecep Nurul Yakin, menghadiri undangan dari Pondok Pesantren Idrisiyyah Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (19/09/2

Yakinkan CNY Maju di Pilkada 2020, Para Kader Siap Gerilya
Kang Cecep Dorong BBI Ceumceum Gelar Pelatihan Perikanan Guna Antisipasi Dampak Covid-19
Disandingkan dengan Ade Sugianto oleh DPP PDIP, CNY : Keputusan Ada di DPP

kamarang.com, Tasikmalaya – H Cecep Nurul Yakin, menghadiri undangan dari Pondok Pesantren Idrisiyyah Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (19/09/2020).

Kang Cecep, diundang pihak Ponpes Idrisiyyah untuk mengikuti kajian dan shalat subuh berjamaah di masjid Al Fattah Ponpes Idrisiyyah.

Dengan diundangnya Kang Cecep oleh pihak Idrisiyyah, Kang Cecep mengucapkan banyak terimakasih baik buat waktunya maupun buat kajian yang ia terima.

“Alhamdulillah, tadi pagi, kami diundang oleh pimpinan pondok pesantren Idrisiyyah Cisayong. Kami diundang untuk mengikuti kajian sebelum subuh dan shalat subuh berjamaah,” terang Cecep, Sabtu (19/09/2020).

Kang Cecep mengatakan sangat kagum dengan kajian kajian yang disampaikan pimpinan pondok, dan itu membuat dirinya lebih semangat menghadapi pilkada kali ini.

“Insya alloh dengan moment ini, keberadaan pondok pesantren sangat dibutuhkan guna bersama membangun Kabupaten Tasikmalaya yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Cecep berharap, bukan hanya saat mau pilkada saja dirinya dan pondok pesantren bisa bersilaturahmi terutama membahas perkembangan Kabupaten Tasikmalaya lebih baik. (El-z)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: