HomeRegional

Kang Cecep Ajak Seluruh Jajaran Pegawai di Lingkup Pemkab untuk Perbaharui Niat Kerja

Kang Cecep Ajak Seluruh Jajaran Pegawai di Lingkup Pemkab untuk Perbaharui Niat Kerja

kamarang.com | Selain meminta stakeholder pendidikan di Kabupaten Tasikmalaya harus memiliki jiwa adaptip dan inovatif, dalam apel perdana di bulan M

KPK Kembali Panggil Tiga Saksi Terkait Dugaan Korupsi di Lingkungan Pemerintahan Kota Banjar
Setelah Kantor PUPR, Giliran Rumah Kadis PUPR Kota Banjar Digeledah KPK
Dadang R Kalyubi Ketua Terpilih DPD Golkar Kota Banjar

kamarang.com | Selain meminta stakeholder pendidikan di Kabupaten Tasikmalaya harus memiliki jiwa adaptip dan inovatif, dalam apel perdana di bulan Mei, Waki Bupati Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yajin juga meminta seluruh jajarannya untuk mulai memperbaharui niat bekerja.

Hal itu menurutnya, bukan karena niat yang lama dalam bekerja tidak baik, namun karena manusia tempatnya salah maka mulai dari memperbaiki niat diharapkan, pekerjaan bisa lebih baik.

“Kita mengawali apel perdana ini harus mulai memperbaiki niat kerja kita. Bukan karena dulu niatnya tidak baik, namun perlu ada perbaikan, supaya kinerja kita lebih baik,” terangnya, dihadapan para peserta apel, Senin (03/05/21).

Sebagai wakil bupati, Kang Cecep mengatakan, akan membantu bupati Ade Sugianto dalam hal percepatan pembangunan Kabupaten Tasikmalaya lima tahun kedepan.

“Melalui apel perdana ini, saya mewakili bupati, akan membantu bupati supaya program program bisa pebih cepat lebih tepat sesuai dengan yang sudah dikoordinasikan dengan pihak DPRD,” tambahnya.

Kang Cecep bertekad, di kepemimpinannya bersama Ade Sugianto, penyerapan anggaran harus bisa diserap seratus persen.

“Tidak ada alasan yang lain, demi mempercepat pembangunan, maka anggaran harus kita serap seratus persen. Tentunya diawali dengan memperbaharui niat kita dalam bekerja,” ujarnya.

Terakhir Kang Cecep berdoa, agar selama kepemimpinannya bersama Ade Sugianto, Kabupaten Tasikmalaya berada dalam keberkahan. (Alg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: